Jumat, 21 Januari 2011

Funnix Reading Program untuk Buah Hati

Bahasa Inggris merupakan bahasa yang penting, kadang kemampuan Berbahasa Inggris menentukan kesuksesan karirnya di kemudian hari. Nah, pada kesempatan ini saya membagikan software yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan kemampuan anak anda dan juga anda dalam membaca Bahasa Inggris (reading skills) secara mudah, cepat dan efisien.
Mengenalkan Bahasa Inggris kepada anak sejak dini adalah salah satu tindakan yang bijak untuk menyokong kesuksesan anak kita di masa mendatang. Software Funnix Reading Program ini akan membantu mewujudkannya.
Funnix Reading Program berisi 120 lessons yang bisa dipelajari oleh anda dan anak anda setiap hari. Dalam paketnya, software ini berisi juga panduan cara menggunakannya, textbook dan workbook yang bisa anda print untuk diberikan kepada anak anda, serta panduan bagi anda untuk mengajari anak anda membaca bahasa inggris dengan menggunakan software Funnix Reading Program ini.
FUNNIX READING SOFTWARE UNTUK MENINGKATKAN READING SKILLS ANAK ANDA
Dalam menggunakan software ini, anda dan anak anda duduk bersebelahan di samping laptop. Anda melihat dahulu panduannya tiap lessons dan kemudian mulai menjalankan lessons tersebut. Anak anda menjawab dan mengucapkan setiap lessons yang anda, didampingi oleh anda.
Funnix Reading Program ini sudah terbukti sukses meningkatkan kemampuan reading skills anak-anak dalam berbahasa inggris. Mereka yang diuji adalah anak-anak berusia 4 – 7 tahun yang sama sekali tidak bisa membaca bahasa inggris. Setelah dilatih dengan software Funnix Reading Program ini sampai selesai, mereka menjadi mahir membaca bahasa inggris dan reading skills mereka meningkat pesat.
Beberapa keuntungan memakai software ini adalah :
1. Anak anda akan menjadi mahir membaca bahasa inggris dan reading skills mereka meningkat pesat.
2. Anda pun bisa ikut menjadi mahir dalam membaca bahasa inggris.
3. Anda menjadi lebih dekat dengan anak anda. Inilah yang terpenting
Persyaratan Komputer anda akan memerlukan paling sedikit 2 GBruang kosong yang tersedia pada komputer Anda. Program iniakan berjalan pada Windows 2000, XP, VISTA, Windows7.
Untuk mendownload anda akan membutuhkan koneksi internet kecepatan tinggi, baik kabel atau DSL. Dial-up tidak dianjurkan, sebenarnya saya sendiri menggunakan dial-up dari flexy unlimited dan selesai dalam waktu 3 hari, tapi demi anak apa sih yang engga …
Untuk Lisence CATATAN UNTUK SEKOLAH DAN GURU: Jika Anda menginstaldi sekolah komputer Anda menghubungi sekolah kabupaten administrator teknis sebelum men-download untuk menghindari masalah download dan izin. Link download ada 3 untuk masing-masing lessons :
Link 1 is for lessons 1-40:
http://funnix.com/download/FunnixBeginReadL1-40Installer.exe
Link 2 is for lessons 41-120:
http://funnix.com/download/FunnixBeginReadL41-120Installer.exe
The link for the Funnix 2 installer is:
http://funnix.com/download/FunnixLevel2Installer.exe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar